dropship di bukalapak

Tips Agar Bisnis Dropship Bukalapak Anda Banjir Orderan

Banyak yang mengatakan bahwa menjalankan bisnis dropship Bukalapak itu harus kuat mental. Namun faktanya, hal tersebut sebenarnya berlaku untuk semua jenis bisnis. Baik itu bisnis yang di jalankan online ataupun offline.

Yang namanya bisnis itu memang tidak mudah. Namun jika dipelajari, sebenarnya ada banyak sekali cara untuk bisa sukses dalam menjalankan suatu bisnis, tak terkecuali bisnis dropship di marketplace Bukalapak.

Ya, sebenarnya ada banyak sekali cara rahasia agar bisnis dropship Bukalapak yang anda jalankan itu bisa jauh lebih ramai dan bahkan bisa dikatatakn laris manis dari sebelumnya.

Sayangnya, tidak banyak orang yang tau. Selain itu, mereka yang sudah tau juga tidak semuanya mau serius mempratekkan rahasia tersebut.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda belum tau apa rahasianya agar bisnis dropship di Bukalapak yang anda jalankan bisa jauh lebih laris? Jika anda mau tau bagaimana caranya agar bisnis dropship yang anda jalankan di Bukalapak itu bisa lebih laris, anda bisa pelajari hal tersebut di dalam artikel ini.

dropship di bukalapak
dropship di bukalapak

4 Cara Rahasia Agar Bisnis Dropship Bukalapak yang Anda Jalankan Laris Manis

Sebenarnya apa rahasianya agar bisnis dropship di marketplace Bukalapak yang anda jalankan sekarang itu bisa lebih laris dari sebelumnya? Jika diperhatikan, sebenarnya rahasia agar toko online di marketplace Bukalapak yang anda jalankan dengan sistem dropship bisa lebih ramai itu sangat sederhana.

Berikut ini adalah 3 cara rahasia yang sebenarnya cukup sederhana untuk membuat bisnis dropship Bukalapak yang anda miliki jauh lebih ramai dari sebelumnya:

Baca juga : Rekomendasi WhatsApp Gateway Murah Terbaik Untuk Pebisnis

1- Anda harus tau dengan pasti siapa target market anda

Rahasia pertama agar bisnis dropship yang anda jalankan di marketplace Bukalapak bisa lebih ramai dari sebelumnya adalah anda harus tau terlebih dahulu siapa target market anda.

Banyak sekali pelaku bisnis dropship Bukalapak yang tidak sadar belum mengenal siapa target marketnya. Kebanyakan orang memang lebih fokus mencari produk untuk dijual terlebih dahulu.

Padahal, mengetahui siapa target market yang akan menjadi calon konsumen anda itu adalah hal pertama yang sangat penting.

Jika anda tidak tau atau tidak bisa memastikan siapa target market anda, kemungkinan besar anda tidak akan bisa memilih jenis produk yang bakalan laku dijual dengan sistem dropship Bukalapak.

2- Anda harus tau produk apa yang tepat untuk target market anda

Setelah tau siapa target market anda, selanjutnya anda juga dituntut untuk mengetahui produk apa yang paling tepat untuk target market anda.

Seperti yang sudah anda ketahui, ada banyak sekali jenis produk yang bisa anda jual dengan sistem dropship di marketplace seperti Bukalapak.

Oleh sebab itu, anda kemungkinan akan kesulitan dalam memilih jenis produk yang mau anda jual dengan sistem dropship di Bukalapak jika anda tidak tau produk apa yang paling tepat untuk target market anda.

Baca juga : Cara Menggunakan Autoresponder Whatsapp Lengkap

3- Anda harus tau supplier produk yang mau anda jual secara dropship

Hal yang sangat penting juga yaitu dituntut harus anda ketahui adalah supplier produk yang mau adna jual dengan sistem dropship.

Perlu anda ketahui, kunci sukses bisnis dropship Bukalapak itu terletak pada supliernya. Oleh sebab itu, pastikan supplier yang anda pilih memang benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaik.

Tak hanya itu saja, pastikan juga produk yang dijualnya juga berkualitas sesuai dengan claim anda kepada calon konsumen.

4- Kuasai ilmu dan strategi terlebih dahulu

Segala sesuatu pasti ada ilmunya. Agar lebih cepat mendapatkan kesuksesan dalam menjalankan bisnis dropship di bukalapak maka belajar dari orang lain saja yang sudah sukses sebelumnya. Sehingga lebih hemat waktu, biaya dan tenaga.

bulala - buka langsung laris
bulala – buka langsung laris

daftar-sekarang-dibimbing-private

Bila anda ingin benar-benar sedang ingin menjalankan bisnis dropship di marketpalce BL, maka gabunglah dengan BULALA (Buka Langsung Laris). Disini sudah di sediakan 16 ribuan produk terlaris yang siap anda jual.

Selain itu disini akan belajar dari NOL strategi agar buka langsung laris. Sehingga anda tidak perlu lagi sibuk belajar sana sini sendiri di google. Menariknya lagi adalah anda akan di ajarin secara private oleh mentor yang berpengalaman, sehingga akan mempercepat kesuksesan anda dalam menjalankan bisnis dropship.

Kenapa banyak dropshipper gagal menjalankan bisnis dropship ini?

Jawabannya adalah karena tidak punya mentor!

Ya betul.

Dengan memiliki mentor ini anda akan lebih mudah untuk menjalankan bisnis. Bisa bertanya dan tidak perlu trial error sendiri, tidak perlu cari sistem sendiri yang belum terbukti. Maka jauh lebih baik belajar dari pengalaman orang lain saja, yaitu dari mentor agar lebih cepat sukses. Baru buka langsung laris!

daftar-sekarang-dibimbing-private

Investasi lehar atas adalah kunci sebuah kesuksesan. Hanya investasi sedikit bisa hemat waktu, dan hemat tenaga. Ingat, tidak ada sukses instan, pasti akan banyak kegagalan-kegagalan, namun kegagalan itu bisa kita minimalisir dengan belajar dari orang yang sudah berpengalaman sebelumnya, yaitu mentor.

Tips Mencari Target Market Paling Menguntungkan Untuk Bisnis Dropship Bukalapak

Mencari target market yang paling menguntungkan memang adalah salah satu rahasia sukses dalam bisnis dropship di Bukalapak.

Sayangnya, masih ada banyak orang yang belum bisa memilih target market yang menguntungkan. Bagi anda yang belum bisa menentukan siapa target market anda, mungkin anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

Baca juga : WhatsApp API Murah dengan Banyak Fitur dan Lengkap Integrasinya

1. Spesifik

Untuk bisa menentukan target market yang menguntungkan, anda wajib harus spesifik. Jadi misalkan target market anda adalah wanita, pastikan juga variabel lain seperti usia dan juga pekerjaannya.

Pasalnya, semakin spesifik variabel yang anda targetkan, maka pemilihan produknya nanti akan semakin mudah dan tentunya jauh lebih efektif untuk dipasarkan.

2. Masuk kedalam kategori berpenghasilan

Selain spesifik, anda yang mau bisnis dropship Bukalapak yang anda geluti semakin laris juga disarankan untuk hanya mentargetkan orang-orang yang sudah berpenghasilan sendiri.

Kenapa? Karena orang-orang yang sudah berpenghasilan sendiri bisa langsung membeli produk apa yang anda tawarkan ketika mereka merasa membutuhkannya.

Berbeda halnya jika target market anda bukan orang yang punya penghasilan sendiri. Alhasil kemungkinan mereka untuk membeli produk dari anda juga kecil. Kenapa? Karena mereka bukanlah decision makernya.

Karena proses membeli atau tidak ditentukan oleh orang lain yang memang cenderung tidak membutuhkan produk yang anda tawarkan.

Baca juga : Cara Scrape Shopee Bukalapak

Tips Memilih Produk yang Tepat Untuk Target Market dari Bisnis Dropship Bukalapak Anda

Setelah tau dengan pasti siapa target market anda, selanjutnya anda perlu memilih jenis produk yang tepat untuk dijual dengan sistem dropship Bukalapak.

Dalam memilih produk untuk dijual di Bukalapak dengan sistem dropship, anda juga harus berhati-hati. Pastikan produk yang anda jual memang benar-benar sesuai dengan target market anda.

Berikut ini adalah tips memilih produk untuk dijual di Bukalapak dengan sistem dropship yang sesuai dengan target market anda:

– Pastikan produk yang anda jual memang menyelesaikan masalah target market anda

Jika anda ingin bisnis dropship Bukalapak yang anda jalankan bisa lebih ramai dari biasanya, berarti anda harus menjual produk-produk yang memang sangat dibutuhkan oleh target market anda bukan?

Bila produk yang anda jual bukanlah produk yang begitu penting bagi target market anda, tentunya mereka tidak akan membelinya bukan?

Oleh sebab itu, jangan asal pilih produk untuk dijual di Bukalapak dengan sistem dropship. Pastikan produknya benar-benar dapat mengatasi masalah target market anda.

Misalkan saja target market anda adalah pegawai kantoran wanita, anda bisa menjual produk-produk kosmetik yang tidak menyebabkan kulit iritasi ketika digunakan selama di kantor.

Produk kosmetik tersebut menyelesaikan satu masalah target marketnya yang kesulitan mencari produk kosmetik yang aman dan cocok digunakan untuk di kantor.

Baca juga : Tools Dropship Scraper Bukalapak

– Produk yang dijual harus ada repeat ordernya

Bagi anda yang mau jualan dengan sistem dropship di Bukalapaknya bisa laris terus, anda juga harus memilih jenis produk yang sifat repeat ordernya cukup tinggi.

Contoh produk yang sifat repeat ordernya cukup tinggi itu adalah produk yang habis ketika digunakan atau memiliki masa kadaluarsa.

Produk kosmetik adalah salah satu contoh produk yang punya sifat repeat order. Selain itu, hampir semua produk fashion juga termasuk produk yang repeat order karena model produk fashion yang selalu berubah-ubah.

Jadi jika memang anda mau bisnis dropship Bukalapak yang anda jalankan bisa lebih ramai dari sebelumnya, coba terapkan apa yang sudah dibahas di dalam artikel ini.

Jika semua tips yang dijabarkan di dalam artikel ini anda jalankan, sebenarnya tidak sulit untuk membuat bisnis dropship di marketplace Bukalapak yang anda miliki bisa jauh lebih ramai dari sebelumnya.

Bergabunglah di BULALA

daftar-sekarang-dibimbing-private

About the Author: Verry Ahmad Zaelani

Pebisnis dropship sejak 2015. Bisnis yang menjanjikan dan mudah di jalankan untuk semua orang tanpa harus keluar rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.